Komoditas.Co.Id

Berita Ekonomi dan Komoditi Pilihan

PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Siang Hari PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Siang Hari
Komoditas – PT PLN Area Singkawang melakukan pemadaman bergilir aliran listrik pada siang hari, khususnya di beberapa daerah di Kota Singkawang, terkait dengan pekerjaan... PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Siang Hari

Komoditas – PT PLN Area Singkawang melakukan pemadaman bergilir aliran listrik pada siang hari, khususnya di beberapa daerah di Kota Singkawang, terkait dengan pekerjaan perluasan saluran udara tegangan menengah.

“Pemadaman bergilir ini dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perluasan SUTM untuk evakuasi daya feeder kota III di Kota Singkawang,” kata Manager PLN Area Singkawang, Sumarsono, di Singkawang, Rabu.

Dia mengatakan untuk memperlancar pekerjaan itu dengan terpaksa akan dilakukan pemadaman secara bergilir, khususnya pada siang hari.

Sumarsono menjelaskan beberapa daerah yang terdampak dari pemadaman bergilir tersebut, antara lain mereka yang tinggal di sebagian Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Hermansyah, dan Jalan Tsafiuddin dan sekitarnya, Jalan Yos Sudarso, Jalan Mesjid dan sekitarnya.

Atas pemadaman bergilir tersebut, dia mohon maaf kepada masyarakat selaku pelanggan PLN Singkawang.

Sebagaimana yang sudah dijadwalkan, katanya, bahwa pemadaman secara bergilir itu akan dimulai pada Kamis (8/3) hingga Kamis (29/3).

“Masing-masing daerah akan mengalami pemadaman bergilir selama tiga kali yang dimulai dari pukul 09.00 sampai selesai,” katanya.

Pihaknya mengharapkan pengertian dari masyarakat, karena untuk kelancaran pasokan listrik di Kota Singkawang, pemadaman bergilir tersebut harus dilakukan

EPung/ANT

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *