Komoditas.Co.Id

Berita Ekonomi dan Komoditi Pilihan

Penjualan Global Hankook Tire Naik 6,6 Persen Penjualan Global Hankook Tire Naik 6,6 Persen
Komoditas.co.id – Hankook Tire mengumumkan laporan keuangannya pada kuartal kedua tahun 2016 dengan pendapatan penjualan global sebesar KRW 1.72 triliun dan laba operasi sebesar... Penjualan Global Hankook Tire Naik 6,6 Persen

Komoditas.co.id – Hankook Tire mengumumkan laporan keuangannya pada kuartal kedua tahun 2016 dengan pendapatan penjualan global sebesar KRW 1.72 triliun dan laba operasi sebesar KRW 310.2 miliar. Pendapatan dari penjualan meningkat 6.6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

HankookDalam keterengan pers kepada redaksi Komoditas.co.id, Selasa (23/8), dijelaskan bahwa peningkatan kinerja Hankook Tire pada kuartal kedua tahun 2016 sebagian besar dibantu oleh UHPT, yang telah meningkatkan hasil laporan keuangan sebanyak 37,7% dari keseluruhan total penjualan. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, kinerja UHPT telah meningkat sebanyak 2,6% dan terus berkembang di beberapa pasar otomotif terbesar, seperti Eropa dan Amerika Utara.

Hankook Tire telah menunjukkan kredibilitas dan inovasinya dengan menandatangani kerja sama global dengan Real Madrid, dalam membawa semangat ‘inovasi kemenangan’ yang digaungkan antara kedua belah pihak.

Keunggulan Hankook Tire dalam teknologi dan nilai premium brandnya membawa perusahaan untuk meresmikan kontrak sebagai ban resmi dengan sejumlah produsen mobil premium, termasuk produk unggulan BMW terbaru 7 series dan Macan, SUV high-end milik Porsche.

Dalam paruh kedua tahun 2016, Hankook Tire berencana untuk lebih meningkatkan kekuatan teknologinya, dengan secara resmi membuka Hankook Technodome, pusat Pengembangan dan Penelitian (R&D) yang berbasis di Korea.

Hal ini juga berfokus pada perkembangan UHPT, penawaran kerjasama ban resmi serta RET (Replacement Tire). Selain itu, Hankook Tire juga berencana untuk lebih meningkatkan pangsa pasarnya dengan memperkuat strategi saluran distribusi dan secara aktif terlibat dalam perluasan kontak dengan pelanggan secara global. (Epung)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *