Komoditas.Co.Id

Berita Ekonomi dan Komoditi Pilihan

Antam Edukasi Para Guru Seputara “Total Quality Manajemen” Antam Edukasi Para Guru Seputara “Total Quality Manajemen”
Komoditas – PT Antam bekerja sama GLC Indonesia menggelar seminar “Total Quality Manajemen” bagi guru se-Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sultra selama tiga hari. Vice... Antam Edukasi Para Guru Seputara “Total Quality Manajemen”

Komoditas – PT Antam bekerja sama GLC Indonesia menggelar seminar “Total Quality Manajemen” bagi guru se-Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sultra selama tiga hari.

Vice President (VP) Human Capital and Corporate Social Responsibility (HC & CSR) PT Antam UBPN Sultra, Kamsi melalui press rilisnya, Senin, menjelaskan, kegiatan ini merupkan salah satu program unggulan Community Social Responsibility (CSR) Antam di sektor pendidikan.

“Program ini dilakukan secara berkelanjutan setiap tahunnya dengan tujuan untuk meningkatkan mutu guru bagi sekolah yang ada di sekitar ring satu areal operasi perusahaan,” katanya.

Menurutnya Antam berupaya membantu pemerintah dengan melakukan program inisiatif dan bersinergi dengan program pemerintah khususnya di dunia pendidikan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Eksternal Relation Manager PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah bahwa komitmen perusahaan terhadap pembangunan masyarakat di sekitar wilayah operasi sangat tinggi.

Hal itu kata Pamiluddin dibuktikan dengan banyaknya program-program CSR yang disalurkan baik itu kepada masyarakat, organisasi pemuda, pemerintah desa, pemerintah daerah dan bahkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).� “Program-program itu dikemas dalam bentuk pembangunan di sektor ekonomi, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan sosial,” katanya

ANT
EPU

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *