Komoditas.Co.Id

Berita Ekonomi dan Komoditi Pilihan

Jelang Natal Tahun Baru, Pertamina Amankan Pasokan Pertamax Turbo Jelang Natal Tahun Baru, Pertamina Amankan Pasokan Pertamax Turbo
Komoditas – PT Pertamina Marketing Operation Region I menyiapkan Pertamax Turbo di kawasan Danau Toba di Parapat, Kabupaten Simalungun untuk mengamankan kebutuhan masyarakat dan... Jelang Natal Tahun Baru, Pertamina Amankan Pasokan Pertamax Turbo

Komoditas – PT Pertamina Marketing Operation Region I menyiapkan Pertamax Turbo di kawasan Danau Toba di Parapat, Kabupaten Simalungun untuk mengamankan kebutuhan masyarakat dan wisatawan menelang Natal dan tahun baru.

Kesiapan itu ditandai dengan peresmian operasional penyaluran Pertamax Turbo di salah satu SPBU di Parapat yang berdekatan dengan pintu masuk kawasan Danau Toba, Kamis.

Ketika meresmikan operasional penyaluran Pertamax Turbo, General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Erry Widiastono mengatakan, untuk sementara sudah ada empat SPBU di sekitar Pematang Siantar dan Simalungun yang menyediakan bahan bakar berlualitas itu.

Penyediaan Pertamax Turbo tersebut dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan wisatawan terhadap bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungam, baik saat liburan mau pun ketika akam berwisata ke Danau Toba.

“Ini merupakan langkah Pertamina untuk mendukung masyarakat Parapat mendapatkan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, khususnya menjelang libur Natal dan tahun baru,” ucapnya.

Menurut dia, sejak diluncurkan pada 16 Juni 2017 di Pematang Siantar dan Simalungun, Pertamax Turbo memang mendapatkan tempat tersendiri di hati penggunanya.

Hal iti terbukti Pertamax Turbo berhasil mengalami peningkatan konsumsi di dua daerah tetsebut hingga 500 persen sejak peluncuran perdananya.

“Saat ini Pertamina melakukan penyaluran Pertamax Turbo hingga 48 kiloliter setiap bulan,” kata Erry Widiastono.

EPung/ANT

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *